June 22, 2021

Berita Kilat Hari Ini

2020 – 2021

Who’s The King: Inilah Final “Kingdom: Legendary War”

5 min read


Setelah 10 minggu penampilan fenomenal dari enam grup yang sangat berbakat di “Kingdom: Legendary War,” sekarang kita telah sampai pada akhir dari perjalanan ini. Ini adalah perjalanan yang menyenangkan, penuh dengan persahabatan yang baru tumbuh dan, berani saya katakan, pertunjukan legendaris.

Tapi ini belum berakhir baru saja. Berikut adalah enam penampilan terakhir dari masing-masing grup, bersama dengan Raja Anda yang dimahkotai. Yang juga berarti, jika kamu tidak ingin dimanjakan (tapi ayolah, ini sudah hampir seminggu), jangan scroll ke bawah!

“The Real” oleh ATEEZ

Untuk pra-final momen “pengisian ulang” terakhir mereka, anggota ATEEZ berdandan, naik ke atap, berjemur di bawah sinar matahari (dan terus menyipitkan mata karena sinar matahari yang kuat), dan menikmati makanan yang tampak mewah saat mereka berbicara. tentang tahap masa lalu mereka di acara itu.

Dan sepertinya santapan mewah itu benar-benar bermanfaat bagi mereka karena penampilan “The Real” mereka sangat hidup dan energik. Mereka tampak benar-benar berjiwa bebas dan tampak seperti sedang bersenang-senang. Itu praktis pesta pada akhir penampilan mereka (bahkan ada penari singa!), dan umpan balik langsung dari tim lain yang duduk di tepi lapangan sangat menggetarkan!

Lihat performa mereka di sini:

“WOLFGANG” oleh Stray Kids

Stray Kids juga pergi keluar untuk bersenang-senang sebelum final. Bahkan, mereka bersenang-senang tiga kali lipat! Kelompok dibagi menjadi tiga tim dan memilih untuk pergi berkemah atau ke arcade. Atau jika Anda Han, Anda tampaknya memilih untuk belajar membuat kopi sendirian. Semua orang kemudian berkumpul di lokasi berkemah untuk makan udang di barbie (heya, Aussies!).

Stray Kids pergi dengan konsep serigala untuk tahap pengenalan mereka, dan dengan demikian pilihan mereka untuk melakukan hal yang sama untuk tahap akhir mereka adalah cara yang bagus untuk mengakhiri perjalanan mereka di “Kingdom.” Ini adalah versi yang lebih dewasa dan berkembang daripada tahap perkenalan mereka, dan saya tidak hanya mengatakan itu karena satu Bang Chan bertelanjang dada. Mereka menampilkan penampilan terbaik mereka yang biasa dengan lompatan dan lompatan akrobatik khas mereka dan memukau penonton.

Lihat performa mereka di sini:

“KINGDOM COME” oleh THE BOYZ

Sementara lima tim lainnya telah melakukan perjalanan “Kingdom” selama 100 hari terakhir, itu jauh lebih lama untuk THE BOYZ. Mereka berjuang melalui “Road to Kingdom” sebelum mengamankan tempat mereka di sini. Sayangnya, karena Younghoon cedera, dia tidak bisa berpartisipasi dalam dua pertunjukan terakhir ini. Jadi sebagai gantinya, dia dengan sangat manis mengatur tamasya taman hiburan untuk teman-temannya, lengkap dengan pesan video satu sama lain.

“KINGDOM COME” adalah semacam cara mereka mengucapkan selamat tinggal pada perjalanan panjang mereka ini dan bagaimana mereka berharap untuk hari-hari yang akan datang. Pertunjukan itu diselingi dengan bagian-bagian yang telah difilmkan sebelumnya, yang memberinya getaran MV terutama dengan bagaimana lokasi dan kostumnya berubah. THE BOYZ seharusnya sangat bangga dengan semua yang telah mereka capai di “Kingdom,” dan saya yakin mereka bersemangat untuk menunjukkan kepada semua orang kesuksesan mereka di luar pertunjukan ini.

Lihat performa mereka di sini:

“Tunjukkan Dan Buktikan” oleh BTOB

Sebelum naik ke atas panggung untuk terakhir kalinya, keempat anggota pergi ke sungai untuk beristirahat. Sambil menikmati makanan enak, tim produksi mengejutkan mereka dengan surat dari Sungjae dan Hyunsik, keduanya saat ini sedang menjalani wajib militer. Kedua anak laki-laki itu berbicara tentang bagaimana mereka ingin bergabung kembali dengan grup setelah mereka menyelesaikan wajib militer mereka dan menantikan bab berikutnya untuk BTOB.

Dan pada dasarnya inilah pesan dari penampilan mereka. Ini adalah “akhir” untuk sepuluh tahun pertama mereka, dan mereka sedang mempersiapkan diri untuk tindakan berikutnya. Lagu itu sekali lagi ditulis oleh Minhyuk, dan dia mencatat bahwa genrenya adalah “Kingdom”, yaitu sesuatu yang hanya bisa dilakukan di acara itu. Memang benar-benar bergeser secara keseluruhan, tetapi semuanya menyatu dengan sempurna, dan itu adalah lambang dari lagu “finale”.

Lihat performa mereka di sini:

“Tenang” oleh iKON

Saat tim lain melakukan perjalanan kecil dan bermain-main, iKON pergi dan merekam acara memasak mereka sendiri! Seperti yang diharapkan dari iKON. Sebagian besar paket pra-pertunjukan mereka didedikasikan untuk bagaimana mereka mendapatkan teman baru selama beberapa minggu ini dan sekarang dapat dianggap sebagai “orang dalam.” Sungguh menggemaskan bagaimana itu menjadi bagian besar dari perjalanan mereka, dan inilah harapan bahwa persahabatan ini akan terus tetap kuat.

“Road to Becoming Insiders” iKON telah sukses!

iKON telah menarik cinta penonton dengan penampilan mereka yang berjiwa bebas dan menyenangkan, dan ini adalah salah satunya. Penampilan mereka sangat menyenangkan, hip hop, ikon iKON (terakhir kali saya bisa membuat permainan kata-kata ini!), Dan perubahan ritme yang tiba-tiba menjelang akhir membawa perubahan energi yang menarik yang benar-benar membangkitkan ketegangan lagi.

Lihat performa mereka di sini:

“Percaya” oleh SF9

Grup terakhir yang tampil pada malam final adalah SF9, yang menempati peringkat pertama untuk hasil sementara putaran ketiga. Untuk aktivitas “recharge” kecil mereka, mereka berkumpul dan bertukar hadiah, di mana kecintaan Taeyang dan Hwiyoung pada kemeja ketat dan jaket denim disorot dengan meriah.

Panggung “Believer” mereka kembali memainkan citra sensual mereka yang telah mereka asah di “Kingdom.” Itu seksi tanpa terlalu terang-terangan seperti penampilan “Move” mereka, dan kostum mereka serta cara cahaya mereka menyebar memberikan getaran kemunduran tahun 90-an. Lagu itu sendiri juga sangat bagus dan terdengar seperti sesuatu dari boy grup generasi kedua (dan itu pujian btw). Tahap SF9 benar-benar telah berkembang selama beberapa minggu terakhir ini, dan sangat menyenangkan melihat bagaimana mereka tumbuh dalam kepercayaan diri.

Lihat performa mereka di sini:

Bonus: “A Boy’s Diary” oleh King’s Voice

Tim produksi juga memberi kami sedikit tambahan dengan mengumpulkan vokalis dari masing-masing grup (atau jika Anda iKON, Anda mengirimkan penari utama Anda, Donghyuk).

Sepertinya kesempatan yang hilang untuk tidak memiliki MC Changmin bergabung dengan mereka, tapi dia mengunjungi mereka dan membawa donat, jadi setidaknya begitulah. Enam anak laki-laki bergabung bersama dan menggunakan kekuatan mereka untuk kebaikan memukau kami dengan penampilan mereka “A Boy’s Diary”:

Dan Rajamu adalah…

Setelah menggabungkan semua skor dari perjalanan panjang, grup yang memenangkan seluruh shebang adalah…Stray Kids!

Selamat, Stray Kids!

Tonton “Kingdom: Perang Legendaris”:

Menonton sekarang

Grup mana yang menjadi penggemar acara Anda? Dan penampilan mana, dari semua ronde, yang paling Anda sukai? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Belinda_C berharap apa-apa selain yang terbaik untuk enam kelompok ini! Ke depan dan ke atas!

Favorit sepanjang masa: “Bunuh Aku Sembuhkan Aku”, “Terdakwa”, “Hotel Del Luna”

Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

Permainan paus Result SGP 2020 – 2021. Info gede yang lain tampil dipandang secara terpola via iklan yg kita sisipkan dalam website ini, dan juga siap dichat kepada petugas LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam On-line untuk meladeni semua maksud antara pemain. Mari langsung sign-up, serta menangkan hadiah Lotere dan Kasino On the internet terbaik yg terdapat di situs kami.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.