December 7, 2021

Berita Kilat Hari Ini

2020 – 2021

Tonton: Park Hae Soo dan Lee Hee Joon Menduga Lee Hee Joon Menjadi Pembunuh Berantai di Teaser “Chimera”

2 min read


Drama mendatang OCN “Chimera” telah mengungkap identitas pembunuh berantainya!

“Chimera” adalah drama thriller misteri yang dibintangi Park Hae Soo sebagai detektif polisi Cha Jae Hwan, Claudia Kim sebagai profiler kriminal Eugene Hathaway, dan Lee Hee Joon sebagai ahli bedah Lee Joong Yeob. Drama ini mengikuti pencarian kebenaran di balik “Chimera,” seorang pembunuh berantai dari 35 tahun yang lalu yang mulai membunuh lagi.

Meskipun identitas “Chimera” telah dirahasiakan di teaser sebelumnya, klip sorotan baru menyoroti siapa yang mulai dicurigai oleh Park Hae Soo dan Claudia Kim. Klip dimulai dengan seseorang yang diikat ke kursi dan diancam oleh sosok misterius berkerudung. Terlepas dari permohonan belas kasihan mereka, pria berkerudung itu menyalakan pemantik khasnya dan membuat pria itu terbakar.

Kemudian, Cha Jae Hwan (Park Hae Soo) menemukan mobil yang terbakar di TKP. Dia memberi tahu Eugene Hathaway (Claudia Kim) bahwa tidak ada apa-apa di dalam mobil, dan dia menebak bahwa itu adalah bom atau ledakan daripada api sederhana. Petugas polisi veteran menemukan pemantik tanda tangan dan mencurigai bahwa kasus tersebut terkait dengan pembunuhan berantai serupa dengan api yang terjadi 35 tahun yang lalu.

Cha Jae Hwan dan Eugene menggali kasus lama dan menemukan bahwa tersangka utama adalah seseorang yang disebut “Dokter.” Saat bahaya semakin mendekat, polisi mulai mencurigai seorang pria bernama Lee Joong Yeob (Jerome JY Edwards), yang adalah seorang ahli bedah (Lee Hee Joon). Salah satu petugas polisi itu sendiri hilang dan diduga dibunuh oleh Chimera, yang membuat Cha Jae Hwan mengamuk saat bersama Lee Joong Yeob di ruang interogasi. Cha Jae Hwan juga mencari hubungan dengan kasus dari 35 tahun yang lalu, termasuk petugas polisi yang bertanggung jawab dan kepala jurnalis untuk kasus tersebut.

Meskipun Lee Joong Yeob adalah tersangka kuat dalam kasus ini, Cha Jae Hwan menjadi terobsesi untuk mencari tahu alasan di balik pembunuhan tersebut. Dia mulai percaya bahwa kebenaran tidak terletak pada saat ini tetapi pada apa yang sebenarnya terjadi 35 tahun yang lalu. Saat dia menatap Lee Joong Yeob dalam konfrontasi senjata yang menegangkan, dia berkata dengan suara, “Mengapa tatapan seorang pembunuh membuat jantungku berdetak lebih cepat?”

Lihat klip di bawah ini!

“Chimera” tayang perdana pada 30 Oktober pukul 10:30 malam KST dan akan tersedia di Viki.

Sumber (1)


Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

Diskon terbaik Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah terbaru lain-lain tampil diamati dengan berkala via notifikasi yang kita lampirkan dalam web tersebut, serta juga bisa dichat kepada operator LiveChat support kita yg siaga 24 jam On the internet buat mengservis seluruh kepentingan antara tamu. Yuk cepetan join, & dapatkan hadiah dan Live Casino On the internet terhebat yang hadir di website kita.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.