May 25, 2022

Berita Kilat Hari Ini

2020 – 2021

Kesan Pertama: “Again My Life” Adalah Kisah Berputar Pembalasan Pembakaran Lambat

6 min read


Lee Joon Gi kembali dan dalam bentuk bela diri yang bagus sebagai jaksa pemarah yang hidup dengan hukum dan tinjunya. Di atas kertas, karakternya memang tampak agak terlalu mirip dengan yang dia mainkan di “Lawless Lawyer,” tetapi dalam praktiknya, mereka akhirnya cukup berbeda. Dengan kecepatan yang begitu hingar-bingar sehingga kadang-kadang terasa seperti film, “Again My Life” masuk dengan gegap gempita. Pertunjukan ini tidak membuang-buang waktu untuk membawa kita kembali ke masa lalu, dan tidak menarik untuk menunjukkan betapa korupsi sudah mengakar di masyarakat. Namun, hati dan jiwa dari drama ini tetap berada di saat-saat kecil di mana Lee Joon Gi melakukan apa yang kita semua impikan dan kembali ke masa lalunya untuk membentuk kembali masa depannya.

Inilah yang kami sukai dari episode perdana!

Peringatan: spoiler untuk episode 1-2 di bawah ini.

1. Pahlawan berkepala dingin

Kami benar-benar mulai beralih dari karakter yang hanya mewujudkan satu sifat ke orang yang jauh lebih kompleks, dan saya menyukainya! K-drama penuh dengan jaksa dan pengacara yang tidak ortodoks, khususnya yang berkepala panas, artinya Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) harus bekerja ekstra keras untuk menonjol sebagai karakter. Pada awalnya, dia tampak seperti jaksa penuntut klasik yang berbicara cepat, tetapi setelah kita mundur ke belakang, Hee Woo terbukti memiliki kepribadian yang sangat lembut, pikiran setajam pisau, dan kecenderungan untuk berpikir sebelum bertindak (jarang di antara banyak orang lainnya). karakter drama). Hee Woo kadang-kadang samar-samar mengingatkan pada Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dalam “Forest of Secrets” yang luar biasa. Saat kita menghidupkan kembali peristiwa yang membentuk Hee Woo, sikap tidak sopannya yang dulu mulai masuk akal. Jadi, ketika dia kembali dan memiliki kesempatan untuk melakukannya, kepribadiannya melunak menjadi orang yang seharusnya sebelum kehidupan menghantam wajahnya. Dia sangat mudah untuk di-root!

2. Plot yang berkembang dengan kecepatan sangat tinggi

Saat Hee Woo meninggal di pertengahan episode 1, rasanya terlalu cepat. Kebanyakan drama mengambil keseluruhan episode pertama mereka untuk mengatur sisa cerita dan mengarah ke karakter. Namun, “Again My Life” bergegas memperkenalkan antagonis utamanya Jo Tae Sub (Lee Kyung Young) kurang dari 10 menit ke episode pertama. Ini mempercepat sepanjang sisa jalan, sehingga cliffhanger kami untuk episode itu adalah yang pertama dari titik pivot Hee Woo, salah satu dari banyak insiden yang membentuknya di masa lalu dan bisa menghancurkannya kali ini juga. Ini adalah langkah cerdas yang pasti akan membantu dalam menarik penonton langsung, namun ada sedikit kekhawatiran bahwa drama yang bergerak secepat ini di awal bisa tertinggal di tengah atau menjelang akhir. Mudah-mudahan, 15 tahun kehidupan Hee Woo memberikan materi yang cukup bahwa ini tidak akan terjadi!

3. Masa lalu yang dibagikan berdasarkan kebutuhan

Ada dua cara drama seperti ini bisa dilakukan dalam hal penanganan masa lalu. Pertama, itu bisa menunjukkan kepada kita bagaimana peristiwa asli dalam kehidupan Hee Woo dimainkan (bukan sebagai kilas balik tetapi saat dia mengalaminya) dan kemudian menunjukkan kepada kita bagaimana dia mengubah banyak hal. Atau, itu bisa menunjukkan kepada kita masa lalu dengan mengungkapkan setiap peristiwa yang muncul, meringkas bagaimana Hee Woo di masa lalu menghadapinya dan menunjukkan kepada kita bagaimana Hee Woo di masa depan menanganinya. Metode pertama jelas lebih lama, tetapi hasil emosionalnya jauh lebih tinggi karena kita telah melihat karakter tersebut menjalani hidup untuk pertama kalinya dan jatuh dari peristiwa itu. Ini membuat kami sangat tertarik pada bagaimana mereka akan mengubahnya. Drama “Priest” yang diremehkan menggunakan ini untuk efek yang luar biasa.

Dapat dimengerti bahwa “Again My Life” tidak memiliki waktu untuk menunjukkan semuanya kepada kita, jadi ini adalah metode kedua di mana kita diberikan gambaran kasar tentang kehidupan Hee Woo tepat sebelum dia dilemparkan kembali ke masa lalu. Metode ini tidak memberikan banyak kesedihan, dan jika ada, terkadang terasa sedikit tiba-tiba karena Hee Woo tahu lebih banyak daripada kita sebagai penonton. Kami mencoba mengejar pengetahuannya tentang kehidupan yang sudah dia jalani. Tetap saja, itu membuat mondar-mandir zippy.

4. Cerita sampingan supranatural

Ketika drama ini disebut-sebut sebagai cerita kesempatan kedua untuk balas dendam, sepertinya ini adalah salah satu pertunjukan di mana peristiwa supernatural yang mempengaruhi karakter utama dijelaskan sebagai kecelakaan alam yang hanya terjadi sekali seperti di “Who Are You ?” atau “I Hear Your Voice” di mana kekuatannya tidak pernah cukup dijelaskan. Tapi cukup mengejutkan, “Again My Life” tampaknya memiliki semacam mitos seputar perjalanan waktu ini. Malaikat maut berjubah merah (Cha Joo Young), yang membantu Hee Woo memutar balik waktu, tampaknya memiliki semacam dendam terhadap Jo Tae Sub. Dilihat dari komentarnya bahwa Hee Woo mungkin akan bertemu dengannya jika dia keluar dari Tae Sub, dia jelas merupakan bagian dari lingkarannya dan jelas sudah mati – kemungkinan besar di tangannya. Mengingat bahwa akhir episode kedua menunjukkan munculnya Dokter K misterius (Hyun Woo Sung), yang membunuh Hee Woo di masa depan, Hee Woo mungkin harus bertarung di dua front dengan musuh dari masa lalu dan masa depan.

5. Pemeran ansambel

Lee Joon Gi membawakan drama ini keras, dan dua episode pertama telah 99 persen dia menjalankan keseluruhan emosi. Tapi drama seperti ini tidak ada artinya tanpa penjahatnya, dan akan goyah jika penjahat itu ada di tangan aktor yang lebih rendah. Kim Jae Kyung melanjutkan rentetan panjangnya membuat setiap karakter yang dia mainkan sangat menawan. Kim Han Mi (Kim Jae Kyung) adalah mantan iljin (pengganggu sekolah) sama sekali tidak melakukan apa pun dengan hidupnya sampai Hee Woo menyelamatkannya dari serangan seksual, dan dia semakin tertarik untuk berjalan lurus dan sempit. Selain itu, mereka memiliki chemistry yang hebat.

Jung Sang Hoon (Lee Min Soo) adalah siswa profesional brilian yang membingungkan yang telah diterima di sekolah kedokteran, sekolah seni profesional, dan akademi musik, hanya untuk membuang semuanya setelah satu tahun. Dia adalah variabel yang tidak diketahui dalam kehidupan Hee Woo dan sepertinya selalu tahu lebih banyak daripada yang dia katakan. Kim Gyu Ri (Hong Bi Ra) adalah akademisi perfeksionis yang hidupnya diselamatkan Hee Woo, dan dia tampaknya lebih dari setara intelektualnya. Di sisi lain, Choi Kang Jin (Kim Jin Woo) dan Kang Il Hyun (Kim Hyung Muk) menyombongkan diri, memancarkan karisma dan kebusukan dengan setiap jentikan jari mereka. Dengan akting cemerlang dari veteran seperti Lee Soon Jae yang akan datang, drama ini akan menjadi lebih dari sekadar pertunjukan Lee Joon Gi, dan di sini berharap kita melihat lebih banyak dari mereka semua.

Pemeran utama wanita Kim Hee Ah (Kim Ji Eun) tetap tidak diketahui sejauh ini, dan dia tampaknya memainkan peran yang mirip dengan yang dia mainkan di “The Veil.” Sepertinya karakter klasik – bersemangat, berbicara pikirannya tanpa berpikir, dan memiliki hati yang berdarah untuk yang kurang mampu – sehingga muncul pertanyaan tentang bagaimana dia terlibat dalam balas dendam Hee Woo. Hee Woo tampaknya anehnya diambil olehnya, jadi mungkin kita akan mendapatkan garis cinta di sana. Namun, chemistry-nya terasa kurang. Jika ada, Hee Woo memiliki hubungan yang lebih baik dengan Han Mi dan Gyu Ri. Itulah satu-satunya keluhan dalam sepasang episode pembuka yang sukses. Semoga drama tidak ketinggalan tempo dan terus memukul keras. Kemudian lagi, dengan 15 tahun hidup Hee Woo untuk menambang materi, ini seharusnya tidak menjadi masalah!

Simak dramanya di bawah ini!

Menonton sekarang

Apa pendapat Anda tentang episode perdana? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah!

Shalini_A adalah pecandu drama Asia sejak lama. Saat tidak menonton drama, dia bekerja sebagai pengacara, menyukai Ji Sung, dan berusaha menyelesaikan roman fantasi terbesar sepanjang masa. Ikuti dia di Indonesia dan Instagram, dan jangan ragu untuk menanyakan apa pun padanya!

Sedang Menonton: “Grid,” “Jaksa Militer Doberman,” “Cinta Gila,” dan “Lagi Hidupku.”
Menantikan: “Adamas,” “Kenapa Dia?,” “Link,” “Pulau,” “Orang Dalam,” “Besok,” “Wanita Kecil,” “Suara Ajaib,” “Mulut Besar,” “Putra Bungsu Chaebol,” “ Carter,” “Queen of the Scene,” “Black Knight,” dan “Sh**ting Stars.”

Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?


Prediksi menarik Result SGP 2020 – 2021. Bonus terbaik lainnya dapat diperhatikan secara terencana lewat kabar yg kami umumkan pada situs tersebut, dan juga bisa ditanyakan pada petugas LiveChat support kita yang tersedia 24 jam Online buat meladeni seluruh kepentingan para pemain. Lanjut cepetan daftar, & dapatkan bonus Undian & Kasino On the internet terbaik yg terdapat di web kita.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.