October 24, 2021

Berita Kilat Hari Ini

2020 – 2021

Jeonghwa EXID Berbicara Tentang Debut Layar Besarnya, Mendapat Saran Dari Hani, Dan Banyak Lagi

3 min read


Jeonghwa EXID berbicara tentang film aksi yang akan datang!

Disutradarai oleh Choi Sang Hoon, “The Dragon Inn Part 1: The City of Sadness” adalah film “action noir” tentang restoran Cina yang terlihat biasa di luar, tetapi sebenarnya menyimpan rahasia yang mendebarkan: tempat ini menampung pasukan main hakim sendiri yang mengambil keadilan menjadi tangannya sendiri dengan memutuskan kasus-kasus di mana pengadilan tidak ada gunanya.

Sekuel yang akan datang “The Dragon Inn Part 2: The Night of the Gods” akan bercerita tentang insiden seputar seorang gadis yang hilang. Jeonghwa akan kembali memerankan Ji Hye, anggota regu Yong Ru Gak dan karakter komando yang menyusun rencana dan strategi untuk tim.

Selama wawancara baru-baru ini, Jeonghwa berbagi, “Saya harus membintangi ‘The Dragon Inn’ melalui audisi. Bagian karakter berbicara kepada saya. Saya pikir kami memiliki banyak aspek serupa. Bisa dibilang dia seperti pemecah masalah dalam film laga. Saya ingin mencoba karakter yang merencanakan operasi dan memerintah orang-orang. Kerja tim itu penting, dan karena saya adalah satu-satunya karakter wanita, saya menaruh banyak perhatian untuk tidak terlihat terlalu aneh dengan karakter pria. “

Aktris ini membuat debut layar lebar melalui “The Dragon Inn Part 1: The City of Sadness”. Jeonghwa berbagi, “Saat saya mengubah jalan saya ke dunia akting, saya tidak berharap untuk menyapa pemirsa melalui film terlebih dahulu. Meskipun pasti ada beberapa poin yang saya rasa kurang setelah secara resmi menampilkan proyek seperti ini, saya ingat saya merekam dengan sekuat tenaga, berpikir akan menyenangkan jika saya tidak memiliki penyesalan. “

Jeonghwa berbagi bahwa dia makan dengan sutradara dan sesama anggota pemeran, dan mereka sering mengunjungi toko yang nyaman untuk makanan ringan dan obrolan setelah syuting. Dia menjelaskan, “Melalui anggota ‘The Dragon Inn,’ saya bisa merasakan bahwa kami adalah satu tim seperti yang saya lakukan ketika saya mempromosikan dengan anggota melalui EXID.” Dia menjelaskan, “Ini adalah pertama kalinya saya merasa seperti kami adalah rekan kerja di perahu yang sama, jadi itu sangat menarik, dan saya sangat ingin berbagi ini. Saya sangat bergantung pada mereka. “

Aktris tersebut juga berbagi bahwa reuni EXID masih memungkinkan. Dia menjelaskan, “Saya pikir keinginan dan tujuan terbesar saya adalah bekerja sebagai aktris. Itu sebabnya saya fokus pada aktivitas akting, tapi bekerja sebagai penyanyi juga sesuatu yang sangat saya nikmati. Saya masih menikmati bernyanyi. Saat saya ingin membuat musik, saya ingin menghadapi tantangan itu lagi. ” Jeonghwa menambahkan bahwa dia ingin menjadi aktris sejak dia berusia sembilan tahun.

Dia melanjutkan untuk berbagi, “Saya menganggap EXID sebagai rumah yang selalu bisa saya kembalikan. Masing-masing dari kita menjaga rumah itu di dalam hati kita, dan saya merasa seolah-olah kita dapat kembali kapan pun kita ingin istirahat setelah kita menikmati diri kita sendiri dan melakukan semua hal yang kita inginkan di bidang yang ingin kita kejar. Saya pikir kami bisa berpromosi dengan para anggota lagi. Kami masing-masing bekerja sangat keras. “

Jeonghwa berbagi, “Saat Hani berakting, dia menggunakan nama Ahn Hee Yeon. Kami banyak berbicara bersama. Kami juga sering bertemu. ” Dia menjelaskan, “Kami berpromosi sebagai penyanyi bersama, dan karena lingkungan kami sama ketika kami baru memulai, kami terus bercakap-cakap dan mendapatkan kekuatan dari satu sama lain sejak kami memulai aktivitas akting kami hingga sekarang.” Dia menambahkan, “Ketika saya khawatir tentang masalah akting atau jika saya bingung, saya bertanya unnie untuk banyak nasihat. Saya sangat bersyukur bahwa kami dapat berbicara banyak tentang itu, dan itu menyenangkan. Saya juga berpikir, ‘Saya tidak pernah berharap untuk berbicara tentang akting seperti ini dengan unnie. ‘”

Mengenai tanggapan anggota EXID terhadap filmnya, Jeonghwa mengungkapkan, “Sejujurnya saya belum mendengar dari mereka jika mereka melihatnya. Para anggota mengatakan kepada saya bahwa itu keren ketika mereka melihat teaser dan poster, dan mengatakan kepada saya bahwa saya telah bekerja keras. Kami harus memfilmkan dua film dalam waktu tujuh sampai delapan bulan. Karena mereka tahu semua itu, mereka memberi tahu saya, ‘Kamu bekerja keras.’ ”

Saat ini, Jeonghwa sedang tampil dalam drama “The Excited Three Generations,” (judul literal) dan dia akan memulai drama “Special Liar” (judul literal) segera setelahnya. Filmnya “Handsome Guys” (judul literal) mungkin juga dirilis tahun ini.

“The Dragon Inn Part 2: The Night of the Gods” akan tayang perdana pada 10 Februari.

Tonton Jeonghwa dalam “Topeng” di bawah ini:

Menonton sekarang

Sumber (1) (2) (3)

Bagaimana perasaan Anda dari artikel ini?

Undian oke punya Data SGP 2020 – 2021. Permainan mingguan yang lain-lain muncul diamati dengan berkala lewat iklan yg kita sampaikan dalam laman ini, dan juga dapat ditanyakan terhadap petugas LiveChat support kita yang tersedia 24 jam Online untuk mengservis seluruh kebutuhan antara pemain. Yuk buruan daftar, serta dapatkan Lotre serta Kasino On the internet terbaik yang wujud di situs kami.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.