October 16, 2021

Berita Kilat Hari Ini

2020 – 2021

Episode 8 Dari “Kingdom”: 4 Pertunjukan yang Membuat Rahang Kami Ternganga

5 min read


Ini adalah episode kedelapan dari “Kingdom: Legendary War”, dan minggu ini, kita menyelesaikan bagian pertama dari ronde ketiga dan menyelami ke dalam bagian dua, “No Limits”. Enam kelompok tidak memiliki batasan tentang apa yang mereka bisa atau tidak bisa lakukan, dan langit adalah batasnya. Dari teaser yang kami lihat, ini berarti tamu spesial, panggung epik, dan ekstravaganza di sekeliling.

Berikut adalah dua penampilan unit vokal terakhir dari bagian satu, serta dua pertunjukan yang menakjubkan dari bagian dua:

Peringatan: Hasil untuk penampilan unit sudah di tengah-tengah artikel.

“Spark” (unit vokal Team iT’S ONE)

Untuk unit vokal tim iT’S ONE, masing-masing grup mengirimkan dua anggota, termasuk Inseong dan Jaeyoon dari SF9, Jinhwan dan Junhoe dari iKON, serta Sangyeon dan New dari THE BOYZ. Mereka memilih untuk menampilkan “Spark” milik anggota Girls ‘Generation Taeyeon dan dengan cerdik mengaransemennya sehingga lagu tersebut secara bertahap membangun cara percikan bisa berubah menjadi api yang berkobar.

Saya sekali lagi hanya ingin menunjukkan betapa menyenangkan penampilan unit ini. Mereka memberi kami kesempatan untuk mengenal anak-anak ini sedikit lebih baik dan menyoroti kekuatan individu mereka. Ambil Inseong misalnya. Dia memberikan getaran yang menyenangkan dan ceria di sebagian besar waktu kami melihatnya, tetapi ketika dia mencapai nada tinggi itu saat merekam untuk lagu, kami dapat melihat sisi yang sama sekali baru dari dirinya. Ini sama dengan Junhoe, yang nadanya serak sangat menonjol untuk babak ini dan sangat cocok dengan lagunya.

Itu adalah pertunjukan yang luar biasa untuk didengarkan, dan aransemennya dilakukan dengan sangat baik. Ada cegukan dengan nada tinggi Inseong selama pertunjukan langsung, yang sangat disayangkan. Itu benar-benar membuatnya sedih, tetapi hal-hal ini terjadi dan, yah, pelukan di sekelilingnya.

Bocah malang itu merasa sangat menyesal. de41

GIF untuk penampilan unit vokal tidak adil bagi mereka, jadi pastikan untuk melihat penampilan lengkapnya.

Lihat penampilan lengkap mereka di sini:

“Love Poem” (unit vokal Tim Mayfly)

Tidak seperti dua unit tim Mayfly lainnya, ketiga grup hanya mengirimkan vokalis utama mereka untuk pergumulan terakhir ini, yaitu Eunkwang, Seungmin, dan Jongho. Dan dengan ketiga penyanyi pembangkit tenaga listrik ini dalam grup yang sama, tidak mungkin penampilan ini tidak luar biasa.

Itu tidak berarti mereka tidak gugup tentang itu. Gambar 1: Seungmin mendorong dirinya sendiri ke dalam lemari “refleksi diri” tepat sebelum naik ke atas panggung:

Ketiganya memilih “Puisi Cinta” IU, yang kebetulan merupakan pilihan utama Seungmin dan Eunkwang. Itu adalah pilihan lagu yang sempurna untuk mereka, dengan ketiga suara mereka menyatu dengan indah. Mereka tidak hanya dikontrol secara teknis tetapi juga memiliki emosi yang mengalir dari pori-pori mereka. Ketika mereka selaras dan menjadi liar dengan vokal mendekati akhir, Anda tidak bisa tidak memasang wajah bau Anda (Anda tahu di mana Anda hanya perlu mengerutkan wajah Anda karena hal-hal yang bahwa baik).

Sayang sekali kami tidak bisa melihat Changsub bernyanyi sepenuh hati bersama ketiganya, tetapi hal terpenting adalah setidaknya dia kembali ke studio, dan kami akan melihatnya tampil bersama BTOB minggu depan.

Ah, betapa saya melewatkan tembakan reaksi Anda, Changsub!

Lihat penampilan lengkap mereka di sini:

Hasil untuk penampilan unit

Kami ditunjukkan hasil untuk unit dance di awal pertunjukan, dan Mayfly menang 22:11. Untuk unit vokal, Mayfly sekali lagi memenangkan 33: 0, yang berarti tim Mayfly menyapu bersih pertempuran unit dan semua poin yang sesuai.

Mengingat betapa berbedanya gaya tim, suara kemungkinan besar turun ke preferensi pribadi. Bagaimanapun, kedua tim tampil luar biasa dan memberi kami penampilan luar biasa dengan hak mereka sendiri, dan Tim IT’S ONE tentu layak mendapatkan tepukan besar di punggung!

“Classy Savage” (iKON)

Bagian pertama untuk bagian kedua adalah iKON, grup “kura-kura” yang menikmati barbekyu Korea sebelum mulai bekerja. Mereka memutuskan untuk membawakan lagu grup wanita, dan pilihan apa yang lebih baik dari … “Rollin ‘” Brave Girls?

Saya akan membayar untuk menonton pertunjukan ini!

Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk menggunakan lagu non-judul dari diskografi rekan satu label mereka, dan lagu “Pretty Savage” dari iKON-ified BLACKPINK menjadi “Classy Savage.” Ini adalah lagu yang mengekspresikan gaya unik dan kepercayaan diri mereka, serta menunjukkan kecerdasan iKON yang sempurna.

Berbicara tentang “keunikan” iKON, sementara tim lain menyemangati iKON sebelum mereka naik panggung, para pria itu sendiri sangat tidak terganggu saat berpura-pura merekam iklan air kemasan sebagai gantinya:

Ada sesuatu di dalam air!

Seluruh rangkaian itu cukup liar, baik secara harfiah maupun kiasan (mereka keluar dari ruang tamu untuk menemukan diri mereka di hutan). Lisa BLACKPINK sendiri tampil dalam pertunjukan, dan dia melakukan bagian rap sambil menarik perhatian semua orang dengan karisma dan penampilan panggungnya. Itu adalah pertunjukan yang sangat menarik untuk ditonton, dan iKON tidak diragukan lagi memulai babak ini dengan sebuah banger.

Lihat penampilan lengkap mereka di sini:

Bobby pencuri adegan menyerang lagi!

“GOD’s DDU-DU DDU-DU” (Stray Kids)

Dalam waktu yang agak lama, Stray Kids juga pergi dengan lagu BLACKPINK, dan bahkan memutuskan untuk menggunakan salah satu judul hits mereka, “DDU-DU DDU-DU.” Dalam gerakan yang cukup cerdik, mereka menggabungkan bagian “du-du-du” dari “Menu Dewa” mereka sendiri dengan BLACKPINK, dan pengaturan yang dihasilkan cukup membuat ketagihan.

Mereka memasak (mengerti?) Sebuah pertunjukan bertema komik dengan humor dan gaya komik yang ditampilkan di sekitar serta Deadpool yang tampak seperti Felix. Dan seperti bagaimana Deadpool sendiri cenderung melakukannya, kedua anggota Australia itu mendobrak tembok keempat dan berkomunikasi dengan pemirsa secara langsung, dan bahkan menyelinap dalam basa-basi yang baik pada bos mereka, Park Jin Young. Itu adalah tontonan dari awal hingga akhir, dan hal terbaik yang keluar darinya adalah bahwa Bang Chan sekarang secara resmi menjadi orang Australia favorit Ryan Reynold. Maaf, Hugh Jackman.

Ada sedikit tambahan penampilan Felix ini juga.

Pengungkapan tangki adalah pekerjaan kamera yang cukup bagus!

Lihat penampilan lengkap mereka di sini:

Tonton “Kingdom: Legendary War”:

Menonton sekarang

Pertunjukan apa yang paling sering Anda tonton? Dan mana dari empat tim lainnya yang paling Anda nantikan minggu depan? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah!

Belinda_C sedih karena pertunjukan akan segera berakhir. Dia akan merindukan semua pertunjukan epik ini.

Favorit sepanjang masa: “Kill Me Heal Me,” “Tergugat,” “Hotel Del Luna“

Permainan harian Result SGP 2020 – 2021. Cashback mingguan yang lain-lain hadir diperhatikan dengan terprogram lewat info yg kita umumkan di situs itu, lalu juga dapat ditanyakan pada teknisi LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam Online buat meladeni segala maksud para bettor. Yuk buruan sign-up, dan ambil bonus Undian serta Kasino On-line terbaik yg terdapat di laman kami.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.