August 5, 2021

Berita Kilat Hari Ini

2020 – 2021

Agensi Jo Byeong Gyu menyangkal rumor bahwa dia adalah pelaku kekerasan di sekolah

3 min read


Aktor Jo Byeong Gyu membantah rumor baru-baru ini bahwa dia adalah pelaku kekerasan di sekolah.

Pada 17 Februari, agensi Jo Byeong Gyu, HB Entertainment, merilis pernyataan berikut.

Halo, ini HB Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi kami tentang rumor jahat dan informasi palsu yang menyebar tentang artis kami, Jo Byeong Gyu.

Kami telah menyelidiki untuk mengambil tindakan hukum terhadap orang yang dengan ceroboh menyebarkan rumor palsu dan komentar jahat tentang Jo Byeong Gyu baru-baru ini di komunitas online. Kami secara resmi meminta penyelidikan polisi atas masalah ini dan dengan demikian penyelidikan atas kasus yang relevan telah dimulai.

Kami tidak akan lagi menahan diri dalam hal perilaku kriminal seperti memproduksi massal dan menyebarkan rumor jahat tentang aktor kami. Menurut hasil penyelidikan polisi, kami tidak akan bersikap lunak atau bernegosiasi, melainkan mengadvokasi kewajiban hukum yang kuat.

HB Entertainment akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami dalam menanggapi dengan kuat terhadap perilaku ilegal yang mencemarkan nama baik mereka, seperti penyebaran rumor palsu dan komentar jahat.

Terima kasih.

Ini adalah tanggapan atas postingan yang muncul di forum online pada 16 Februari dari seseorang yang mengaku menjadi korban perundungan dari Jo Byeong Gyu saat mereka bersama-sama di sekolah di Selandia Baru.

Dalam postingan tersebut, poster (selanjutnya dikenal sebagai “A”) menulis, “Untuk belajar bahasa Inggris, saya pergi belajar ke luar negeri sendirian di Selandia Baru pada usia 16 tahun dan tinggal di rumah kos. Saya pergi ke sekolah dengan tenang selama sekitar seminggu. Suatu hari, seorang siswa baru datang ke kelas, dan itu adalah Jo Byeong Gyu. Saya akan meninggalkan kelas ketika kelas selesai, tetapi dia berbicara kepada saya. Bocah pendek dengan rambut diwarnai dan celana berpotongan putus ini tiba-tiba bertengkar denganku. Saya merasa tidak enak tentang itu, jadi saya tidak menanggapi dan pergi begitu saja. Tapi kejadian itu meninggalkan rasa tidak enak di mulut saya. “

“A” melanjutkan, “Saat makan siang, karena jadwal saya yang kacau, saya makan siang sendirian, tapi dua anak Korea dengan wajah kejam yang belum pernah saya lihat sebelumnya tiba-tiba menyuruh saya untuk mengikuti mereka. Saya pikir, ‘Apa?’ dan pergi bersama mereka, dan tiba-tiba saya dikelilingi oleh 30 orang yang memaki saya.

“Saya sangat marah karena saya pergi ke tempat semacam itu yang mengelola siswa Korea yang belajar di luar negeri. Saya memberi tahu manajer di sana apa yang telah terjadi. Orang tua diberitahu dan wanita yang bertanggung jawab atas rumah kos kami juga diberitahu. Jo Byeong Gyu dan saya dibawa untuk berbicara, tetapi dia juga berbicara kasar kepada manajer. Manajer baru saja memberi tahu kami bahwa jika ini terjadi lagi, dia akan mengambil tindakan sesuai dengan peraturan sekolah, dan menyuruh kami untuk akur. Wanita yang bertanggung jawab atas asrama menghubungi orang tua saya di Korea setelah mengetahui hal ini, dan orang tua saya sangat mengkhawatirkan saya karena saya berada di luar negeri dan sendirian. ”

“A” lebih lanjut menuduh bahwa Jo Byeong Gyu telah membuat lelucon yang tidak senonoh, menghina para guru, dan berbicara dengan teman-temannya tentang merokok mariyuana.

“A” menyimpulkan, “Sebagai kesimpulan, [Jo Byeong Gyu] tidak menggunakan kekerasan fisik. Yang ada hanya kekerasan verbal. Satu-satunya hal yang saya inginkan dari menulis ini adalah pengakuan bahwa kekerasan di sekolah telah terjadi dan permintaan maaf yang tulus. “

Sebagai bukti, “A” menyertakan foto dokumen sekolah dari sekolah Selandia Baru dan tangkapan layar dari pesan “A” yang telah dipertukarkan dengan seorang teman.

Ini adalah kedua kalinya Jo Byeong Gyu terlibat dalam rumor kekerasan di sekolah. Pertama kali pada tahun 2018 ketika seseorang yang mengaku sebagai teman sekelas Jo Byeong Gyu di sekolah dasar dan menengah menuduh bahwa aktor tersebut telah menunjukkan contoh perilaku kasar dan menghina teman sekelasnya. Saat itu, Jo Byeong Gyu membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak banyak berhubungan dengan teman-teman sekelasnya karena karir aktingnya dan waktunya belajar di luar negeri di Selandia Baru.

Sumber (1) (2) (3)

Bagaimana perasaan Anda dari artikel ini?

Promo paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize harian lain-lain tampak diamati secara berkala via kabar yg kita letakkan dalam laman itu, serta juga dapat ditanyakan kepada operator LiveChat support kita yg menunggu 24 jam On-line untuk meladeni semua maksud antara bettor. Mari secepatnya sign-up, serta kenakan cashback Buntut serta Live Casino On the internet terbaik yang terdapat di laman kita.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.