July 25, 2021

Berita Kilat Hari Ini

2020 – 2021

4 Hal yang Kami Cintai & 1 Hal yang Kami Benci Tentang Tayang Perdana “River Where The Moon Rises”

5 min read


“River Where the Moon Rises” KBS 2TV akhirnya ditayangkan, dan penuh dengan ketegangan, sinematografi yang menakjubkan, kekacauan politik, dan romansa. Ia memiliki semua bagian terbaik dari a sageuk sejauh ini, dan bahkan lebih baik lagi, ini mempertemukan kembali Kim So Hyun dan Ji Soo yang sebelumnya bekerja sama di K-drama 2016 “Page Turner.”

“River Where the Moon Rises” mengambil sentuhan baru pada cerita rakyat Goguryeo klasik tentang Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Meskipun ia terlahir dalam keluarga bangsawan, Putri Pyeonggang dipisahkan dari istana dan menjalani hidupnya sebagai Yeom Ga Jin, seorang pejuang yang ganas dengan keterampilan bertarung yang mengesankan dan mematikan. Dia secara kebetulan bertemu dengan On Dal yang naif dan jujur, dan pasangan itu jatuh cinta. Drama mengikuti sejauh mana mereka akan berusaha untuk melindungi cinta mereka tidak peduli apa nasib mereka untuk mereka.

Dua episode pertama memiliki begitu banyak momen hebat dan pasti memenuhi janjinya untuk menggairahkan pemirsa dengan aksi dan romansa. Inilah hal-hal yang kami sukai dan benci tentang pemutaran perdana.

Peringatan: Spoiler untuk episode perdana di bawah ini.

LOVED: cameo Kang Ha Neul sebagai jenderal On Hyup

Cameo dalam drama sejarah selalu meninggalkan kesan abadi pada penonton dan plot keseluruhan. Tanpa ragu, cameo Kang Ha Neul sebagai ayah On Dal, jenderal On Hyup, menjadi sorotan di episode perdana. Dari mendisiplinkan On Dal karena mencuri pedangnya hingga membela orang-orang di desanya, karakternya kuat dan mengagumkan. Adegannya yang paling pedih adalah ketika dia berbicara dengan On Dal muda (diperankan oleh Seo Dong Hyun) setelah dia disalahkan karena membunuh Ratu (juga diperankan oleh Kim So Hyun) sehingga orang-orang di desa tidak akan dibantai.

Adegan ini, betapapun memilukannya, dengan sempurna merangkum mengapa dia adalah karakter yang harus dikagumi. Tindakan keberanian dan kepemimpinannya adalah sesuatu yang akan berdampak pada sisa drama, dan yang paling penting, On Dal. Meskipun On Dal bodoh, dia memiliki sifat yang sama – kebaikan dan kesetiaan untuk menyebut pasangan – yang kita lihat dalam penampilan pendek On Hyup. Kang Ha Neul dengan mudah memainkan peran tersebut dengan karisma, dan karakternya pasti akan menjadi seseorang yang akan diingat pemirsa bahkan di akhir drama.

LOVED: Sifat mematikan Putri Pyeonggang / Yeom Ga Jin

Keinginan kuat Pyeonggang dan adegan aksi sangat diantisipasi menuju drama ini, dan mereka pasti tidak mengecewakan. Setelah kehilangan ibunya dan menyaksikan ayahnya mengalami gangguan psikotik, Pyeonggang pingsan dan menderita amnesia. Drama tersebut memperkenalkannya kembali sebagai Yeom Ga Jin, seorang pejuang mematikan yang memimpin sekelompok pembunuh untuk membunuh bangsawan. Dia benar-benar mencolok saat dia berayun ke istana dan membunuh target pertamanya.

Cara dia dengan berani menyatakan bahwa dia akan meminum darahnya sebelum memberikan pukulan terakhirnya kejam. Kim So Hyun telah sepenuhnya menerima perannya dan bersikap sebagai pembunuh dengan mudah. Sungguh, tidak ada yang lebih seksi dari seorang wanita yang tidak takut menggunakan pedangnya.

LOVED: Tentang pesona bodoh dan chemistry Dal dengan Pyeonggang

Melengkapi sifat berduri Pyeonggang adalah On Dal. Ji Soo benar-benar mewujudkan perannya sebagai anak yang cakap tapi bodoh yang hanya mencoba untuk tetap hidup. Dia berbagi beberapa adegan yang menghangatkan hati dengan Pyeonggang, tetapi pesonanya yang menggemaskan benar-benar menonjol saat Pyeonggang melucuti senjatanya saat dia datang untuk membawakan sarapan.

hal-hal yang diketahui

hal-hal yang diketahui

hal-hal yang diketahui

hal-hal yang diketahui

Cara dia tertawa dan tersenyum pada Pyeonggang meskipun dia bisa membunuhnya benar-benar puncak himbo-isme yang terbaik. Anda tidak bisa membantu tetapi jatuh cinta padanya tepat di samping Pyeonggang. Sebagai bonus, pertengkaran mereka hanya meningkat ketika dia jatuh ke salah satu jebakannya nanti di episode tersebut.

kebanyakan nasib

kebanyakan nasib

Dinamika mereka sangat mirip dengan peran mereka dalam “Page Turner” dan pemirsa dapat benar-benar merasakan chemistry yang luar biasa. Akan menarik untuk melihat bagaimana Ji Soo terus memerankan On Dal saat dia menjadi jenderal yang mengagumkan bersama Pyeonggang.

LOVED: Go Geon menjadi pemimpin kedua yang bagus sejauh ini

Pemeran utama kedua dalam K-drama dapat menghancurkan hati kita dengan cara yang baik dan buruk. Dalam drama sejarah, pemeran utama kedua cenderung sedikit lebih licik daripada pemeran utama pria. Namun, Go Geon (Lee Ji Hoon) tampaknya mematahkan stereotip ini. Hal ini tergambar jelas dalam adegan di mana dia berbicara dengan ayahnya (Lee Hae Young) tentang percobaan pembunuhan terhadap raja.

Adegan ini sangat menyenangkan karena dia jelas tahu dan mengerti bahwa ayahnya salah. Akan menarik untuk melihat apakah dia tunduk pada keinginan ayahnya saat drama berlanjut, atau apakah dia akan membantu melawannya. Ini untuk berharap itu yang terakhir.

Benci: Pada Dal sekarat di pelukan Pyeonggang?

Di awal episode pertama, janji pasangan utama kami tentang kebahagiaan selamanya sudah tampak berantakan. Pyeonggang secara impresif berkelahi dan bertarung melintasi medan perang untuk menemukan On Dal, yang terluka parah sebelum dia tiba. Keduanya berbagi beberapa kata dan ciuman yang sangat romantis; Namun, tidak jelas apakah On Dal mengalah atau tidak karena cederanya.

hal-hal yang diketahui

hal-hal yang diketahui

hal-hal yang diketahui

hal-hal yang diketahui

Meskipun ini mungkin tampak seperti yang diberikan bahwa itu adalah sageuk, dan On Dal mati dalam mitos yang didasarkan pada drama … masih menyakitkan melihat karakter lain dari Ji Soo yang mungkin memiliki akhir yang tragis. Sangat mengesankan bahwa dia mengambil dan dengan sempurna mengekspresikan peran yang menarik seperti itu, tetapi hatiku sakit memikirkan tentang drama ini yang berpotensi ditutup dengan akhir yang sangat menyedihkan. Mari berharap itu terbukti sebaliknya!

Saksikan episode pertama di bawah ini:

Menonton sekarang

Hei Soompiers! Apa pendapat Anda tentang episode perdana “River Where the Moon Rises”? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah!

kaityv.dll menghabiskan sebagian besar waktunya menonton K-drama meskipun dia seharusnya menulis. Jika dia tidak menonton drama maka dia pasti mati karena musik dan video BTS dan Red Velvet.

Sedang menonton: “River Where the Moon Rises”
Favorit sepanjang masa: “Strong Woman Do Bong Soon,” “Apakah Anda Suka Brahms?”
Menantikan: “Jadi Saya Menikah dengan Anti-Penggemar”, “Double Patty”, “Beyond Evil”

Bagaimana perasaan Anda dari artikel ini?

Hadiah spesial Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Cashback terbaik lain-lain tampil diperhatikan dengan terpola melewati status yang kami lampirkan pada laman tersebut, lalu juga siap ditanyakan pada operator LiveChat support kami yg stanby 24 jam Online dapat meladeni segala maksud antara pemain. Mari secepatnya daftar, & ambil promo Toto serta Live Casino Online tergede yg terdapat di web kami.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.