August 5, 2021

Berita Kilat Hari Ini

2020 – 2021

2PM Membahas Comeback Pertama Mereka Setelah 5 Tahun, Apa Bedanya Dengan “My House”, Cinta Mereka Pada Stray Kids, dan Banyak Lagi

4 min read


2PM akhirnya kembali setelah hampir lima tahun!

Pada 28 Juni, 2PM mengadakan konferensi pers untuk perilisan album studio ketujuh mereka “MUST.” Grup ini telah kembali setelah istirahat panjang karena para anggota harus menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

Para anggota mengungkapkan kegembiraan mereka tentang kembali sebagai grup penuh di depan penggemar mereka. Jun.K berbagi, “Tahun lalu, ‘My House’ secara tak terduga menerima banyak cinta. Saya keluar dari militer pada Januari 2020, dan tepat ketika saya keluar, orang-orang di sekitar saya memberi tahu saya bahwa ‘My House’ menerima banyak cinta. Lagu ini dirilis pada tahun 2015, dan saya sangat senang bahwa itu dicintai oleh begitu banyak orang lima tahun setelah dirilis. Karena kebanyakan orang memikirkan ‘My House’ ketika mereka memikirkan 2PM, semua member dan agensi banyak merenungkan tentang bagaimana kami dapat menunjukkan keseksian yang melebihi ‘My House.’ Kami bekerja keras dan kembali dengan ‘Make It.’ Tolong tunjukkan banyak cinta. ”

Junho, yang fancam viral-nya menjadi awal kebangkitan “My House,” berkomentar bahwa dia menikmati popularitasnya sambil juga merasa bingung karenanya. Mengacu pada lirik lagu tersebut, “Tidak apa-apa, ayo kita pergi ke rumahku,” Junho dengan jenaka menambahkan, “Banyak orang yang memperdebatkan rumah siapa yang harus mereka kunjungi. Ada enam dari kita, jadi kamu bisa memilih siapa pun yang kamu mau.”

“Saya pikir algoritma YouTube memainkan peran besar dalam kebangkitan,” tambah Taecyeon. “Ketika kami berada di militer, ada kemajuan teknologi yang begitu besar sehingga memungkinkan untuk menunjukkan sisi tersembunyi kami, dan saya pikir itu berfungsi sebagai pijakan untuk kebangkitan.”

Album baru “MUST” berisi total sepuluh lagu, tujuh di antaranya dikerjakan oleh Wooyoung, Jun.K, dan Taecyeon. Wooyoung menulis melodi dan lirik untuk lagu utama “Make It.” Judul lagu Korea adalah “Haeya hae,” yang diterjemahkan menjadi “Harus melakukannya.”

Wooyoung berkata, “Saya bersyukur bahwa ‘Make It’ dipilih sebagai judul lagu.” Tentang bagaimana lagu itu muncul, dia menjelaskan, “Lagu itu berasal dari dua pertanyaan yang ingin saya tanyakan dan ‘harus’ saya tanyakan, yaitu, ‘Jika cinta datang kepada saya lagi, apa yang harus saya katakan?’ dan ‘Jika sekarang saatnya untuk album 2PM, apa yang harus kita lakukan?’ Saya pikir saya harus meninggalkan semuanya dan hanya menulis, ‘Harus melakukannya,’ dan mulai dari sana. Para anggota menanggapi lagu saya dengan tulus. Mereka mempercayai saya dan mengikuti jejak saya saat mempersiapkan album dan merekam lagu, dan melihat itu, saya bekerja keras sampai akhir dengan semangat untuk menciptakan hasil terbaik untuk orang-orang ini.”

2PM sudah mendekati tahun ke-13 mereka bersama sejak debut mereka pada September 2008. Selama bertahun-tahun, 2PM menempatkan diri mereka sebagai grup “binatang” yang bugar secara fisik dengan penampilan yang kuat. Saat mendiskusikan cara mereka tetap bugar selama 13 tahun, Wooyoung menyebut disiplin diri Junho sebagai sesuatu yang dia kagumi dalam dirinya. Junho menjelaskan bahwa dia ingin tampil seperti yang dia lakukan di masa lalu bahkan setelah kembali dari militer.

Ditanya bagaimana konsep album baru mereka berbeda dari citra seksi mereka sebelumnya, Taecyeon menjawab, “Ini adalah album pertama yang kami rilis setelah memasuki usia 30-an. Saya berusia 29 tahun ketika kami merilis album terakhir kami. Di usia 20-an, saya pikir kami memberikan perasaan yang lebih kuat dari semangat masa muda yang penuh gairah. Saya percaya album itu sendiri menggambarkan suasana yang dapat ditunjukkan oleh 2PM waktu itu tanpa membatasi diri kami hanya untuk menjadi seksi. Pada awalnya, kami memancarkan energi muda yang mencolok dengan konsep menyegarkan dan akrobat, dan di usia 20-an, kami menekankan keseksian yang bisa kami tunjukkan di usia 20-an. Saya pikir ada keseksian berbeda yang hanya bisa kami tunjukkan di usia 30-an.”

Mengenai gelar berbeda yang ingin mereka dapatkan untuk diri mereka sendiri selain dari yang biasa seperti “beast-dol” (idola binatang) atau “K-sexy” (Korea seksi), Nichkhun berkata, “Saya sangat suka ‘beast-dol, ‘ tapi saya ingin mengatakan hanya 2PM. Kami tidak membuat kata ‘beast-dol’, dan kata itu dibuat karena penggemar kami memandang kami dengan baik dan memberi kami cinta, jadi kami selalu bekerja keras, rendah hati, dan melakukan yang terbaik untuk menjadi artis terbaik yang kami bisa. menjadi. Saya pikir akan tepat untuk mengatakan, ‘2PM adalah 2PM.’”

Menanggapi pertanyaan tentang apakah ada grup junior yang menarik perhatian mereka, Chansung berkata, “Saya tidak berpikir ada grup yang mirip dengan kami, karena setiap grup memiliki gaya mereka sendiri. Junior kami Stray Kids benar-benar menarik perhatian saya. Saya ingin mereka berhasil.” Jun.K menambahkan, “Saya pikir mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa sebagai grup yang berorientasi pada kinerja.”

Taecyeon, yang meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan 51K pada tahun 2018, membuktikan bahwa ada kemungkinan bagi seorang idola untuk terus berpromosi dengan tim mereka bahkan ketika mereka tidak lagi menjadi bagian dari agensi yang sama dengan anggota lainnya. Dia menjelaskan, “Saya pikir faktor terpenting adalah berkomunikasi dan membangun kepercayaan satu sama lain. Dalam kasus saya, saya meninggalkan JYP Entertainment dan menjadi bagian dari perusahaan yang berbeda, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kami memikirkan satu sama lain. Kami terus menunjukkan pengertian dan pertimbangan untuk keadaan satu sama lain seperti keluarga daripada rekan kerja. Jadi, bahkan ketika saya meninggalkan agensi, 2PM bukan 2PM lagi. Saya pikir itu mungkin untuk melanjutkan promosi grup bahkan setelah berganti agensi selama Anda memiliki kebanggaan dalam grup Anda dan anggota Anda penuh perhatian.”

Mengenai tujuan mereka dengan comeback kali ini, Jun.K menyampaikan keinginannya agar lebih banyak orang mengetahui seperti apa grup 2PM dan pesona berbeda yang dimiliki setiap anggota. Junho berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu mereka dan mengungkapkan harapannya untuk berpromosi dengan bahagia saat berkomunikasi dengan para penggemar.

Tonton video musik baru “Make It” 2PM di sini! 2PM menayangkan penampilan perdana mereka “Make It” selama acara comeback Mnet mereka “MUST,” yang dimulai pada 28 Juni pukul 7 malam KST.

Lihat juga drama terbaru Chansung “So I Married the Anti-Fan“:

Menonton sekarang

Sumber (1)


Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

Prize seputar Data SGP 2020 – 2021. Bonus besar lain-lain tampak dipandang secara terstruktur melewati pemberitahuan yg kami lampirkan di website itu, lalu juga dapat ditanyakan kepada layanan LiveChat support kita yang siaga 24 jam Online dapat meladeni segala maksud antara visitor. Mari buruan join, dan dapatkan diskon Lotere serta Kasino Online tergede yang hadir di tempat kami.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.